Monday, July 3, 2017

Cara Screenshot Layar OPPO R1, R1x, R3, dan R5

ANISAH KU – Cara Tangkap Layar HP OPPO OPPO R1, R1x, R3, dan R5 Mudah dan Cepat. Varian smartphone OPPO dengan layar luas desain bodi cantik dan juga berspesifikasi mumpuni adalah OPPO R5 yang rilis pada tahun 2014. Smartphone yang satu ini memang terbilang smartphone lama, walaupun sebeneranya saat ini sudah ada smartphone Tipe R versi terbaru seperti R9 atau R9 Plus. Untuk kebutuhan multitasking, pengguna pastinya akan merasakan kenyamanan saat berada diatas layar. Bekalan RAM 2 GB dengan dukungan processor Octa-Core membuat setiap aplikasi yang dibuka terasa lancar tanpa lag.

Screenshot Layar OPPO R1, R1x, R3, dan R5

Baca Juga :

Screenshot Layar OPPO R1, R1x, R3, dan R5

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Melakukan Screenshot HP OPPO R1, R1x, R3, dan R5 Mudah dan Cepat. Setiap pengguna Android memiliki alasan tersendiri kenapa ingin melakukan screenshot layar, mungkin karena kebutuhan tutorial, transaksi penting, bukti, kebutuhan akan chat, dan lainnya. Dalam Melakukan screenshot di HP OPPO sebenarnya sangat mudah sekali. Kombinasi tombol antara Power + Volume Down menjadi kunci utama untuk melakukan screenshot. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak Langkah – Langkah Screenshot Layar HP R1, R1x, R3, dan R5 berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone OPPO R1, R1x, R3, atau R5 yang anda miliki sudah dalam kondisi aktif dan terbuka kuncinya.
  2. Selanjutnya, persiapkan bagian layar dari OPPO R1, R1x, R3, atau R5 yang ingin anda tankap atau screenshot. Bagian layar bisa dimana saja, bebas. Dan untuk melakukannya, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya tanda bahwa screenshot berhasil diambil.
  3. Untuk melihat hasil screenshot yang anda lakukan, anda bisa membuka aplikasi Galeri dan mencari folder screenshot atau tangkap layar. Dibagian tersebut akan terlihat semua hasil screenshot yang anda lakukan.
  4. Selesai.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Melakukan Screenshot Layar di HP R1, R1x, R3, dan R5, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Dapatkan tips dan trik menarik lainnya seputar perangkat OPPO di blog ANISAH KU ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!
Load disqus comments

0 comments