Monday, July 3, 2017

Cara Screenshot Layar OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, Neo 7, ....

ANISAH KU – Cara Tangkap Layar HP OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, Neo 7, dan Lainnya. OPPO Neo 7 merupakan salah satu varian produk smartphone dari OPPO yang rilis pada bulan Oktober 2015 dengan menghadirkan desain bodi cantik berspesifikasi mumpuni. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5.0 Inchi dengan dukungan panel IPS sehingga mampu membuat aktifitas multitasking lebih nyaman dan maksimal. Lebihnya lagi, di usungnya OS android lollipop v5.1 dengan dukungan RAM 1 GB dan CPU Quad-Core membuat aplikasi yang dijalankan terasa lebih lancar dan maksimal.

Screenshot Layar OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, dan Neo 7

Baca Juga :

Screenshot Layar OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, Neo 7, ....

Bicara mengenai keunggulan dari OPPO Neo 7 tentu akan sangat banyak dan beragam. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode singkat ke anda semua mengenai Cara Melakukan Screenshot Layar di HP Neo 3, Neo 5, Neo 5s, Neo 7, dan Lainnya Mudah dan Cepat. Terkadang screenshot memang sangat dibutuhkan untuk beberapa hal kebutuhan. Seperti misalnya ingin membuat tutorial atau tips dan trik seputar HP OPPO, screenshot chat, transaksi keuangan yang memang membutuhkan bukti transfer, dan lainnya. Melakukan screenshot di HP OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, dan Neo 7 sebenarnya sangat mudah sekali. Penasaran bagaimana caranya, simak Langkah – Langkah Screenshot HP OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, dan Neo 7 berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, atau Neo 7 yang anda miliki sudah dalam keadaan aktif dan terbuka kuncinya.
  2. Selanjutnya, siapkan bagian layar yang ingin anda screenshot. Dan untuk melakukannya, anda tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan selama beberapa saat nantinya terdengan bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil diambil.
  3. Untuk melihat hasilnya, anda buka aplikasi Galeri kemudian temukan folder screenshot/ tangkap layar. Di folder tersebut akan terlihat semua hasil screenshot yang anda lakukan. Cukup mudah bukan!!
  4. Selesai.

Selain menggunakan tombol “Power + Volume Bawah”, anda juga bisa menggunakan sentuhan tiga jari untuk melakukan screenshot. Cara ini akan lebih cepat dalam mengambil screenshot ketimbang menggunakan kombinasi tombol. Penasaran bagaimana caranya, simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Pertama, persiapkan bagian layar yang ingin anda tangkap atau screenshot. Bagian layar bisa bebas, namun untuk tampilan layar yang bersifat Pop Up tidak bisa di screenshot dengan cara ini.
  2. Dan untuk melakukan screenshot, gunakan tiga jari atas. Geser diatas layar dari atas ke bawah secara cepat sampai nantinya terdengan bunyi cekrek tanda bahwa screenshot berhasil diambil. 
  3. Lihat hasil screenshot di folder screenshot atau tangkap layar di Aplikasi Galeri. Cukup mudah bukan!!
  4. Selesai.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Screenshot Layar di HP OPPO Neo 3, Neo 5, Neo 5s, dan Neo 7, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Temukan tips dan trik screenshot HP Android lainnya di blog ANISAH KU. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Load disqus comments

0 comments