Wednesday, August 9, 2017

Cara Screenshot Layar OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, Joy 3s, ....

Anisah Ku – Cara Tangkap Layar HP OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, dan Joy 3s Mudah dan Cepat. OPPO Joy 3 merupakan salah satu varian dari smartphone OPPO yang dikhususkan untuk para pengguna Android kelas menengah ke bawah. Smartphone ini rilis pada bulan Juli 2015 dengan mengusung spesifikasi dan desain yang cukup standar. Mengingat harga smartphone ini terbilang sangat terjangkau, kisaran 700 Ribuan, maka jangan berharap lebih bisa bermain game dengan sangat powerfull, itu mustahil. OPPO Joy 3 cukup maksimal untuk menjalankan aktifitas multitasking biasa, seperti chatting, Internet, bermain game ringan, dan juga mendengarkan audio.

Screenshot Layar OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, Joy 3s

Baca Juga :

Screenshot Layar OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, dan Joy 3s

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Melakukan Screenshot di HP OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, dan Joy 3s Mudah dan Cepat. Screenshot terkadang memang sangat dibutuhkan oleh sebagian pengguna OPPPO, khususnya untuk pengguna OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, dan Joy 3s. Dan untuk melakukan screenshot di HP OPPO, ada dua metode yang bisa anda coba yakni dengan menggunkana kombinasi tombol atau bisa juga dengan menggunakan kibasan jari tangan kita. Penasan bagaimana caranya, simak Langkah – Langkah Screenshot Layar Di HP OPPO R9, R9 Plus, R9s, dan R9s Plus berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, dan Joy 3s sudah dalam kondisi aktif dan telah terbuka kuncinya.
  2. Selanjutnya, siapkan bagian layar yang ingin anda screenshot. Dan untuk melakukan screenshot, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot telah berhasil diambil.
  3. Untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka Aplikasi Galeri. Temukan folder screenshot atau screen capture. Nah, pada bagian tersebut akan terlihat semua file screenshot yang berhasil anda ambil (Format PNG). Cukup mudah bukan!!
  4. Selesai.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Melakukan Screenshot Layar di HP OPPO Yoyo, Joy Plus, Joy 3, dan Joy 3s, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Temukan tips dan trik seputar smartphone Android di blog ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!
Load disqus comments

0 comments